Hari Ke Empat Test CPNS Di Merangin, Lima Puluh Satu Lulus Passing Grade

572

JC, Merangin –Impian para peserta untuk menjadi abdi negara dengan mengikuti test Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 kelihatannya harus melewati jalan terjal dan perjuangan cukup keras, pasalnya hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) pada hari ke Empat, Kamis (8/11) di lima lokasi test di Kabupaten Merangin yang lulus nilai ambang batas (passing grade) sebanyak 51 (lima puluh satu) peserta.

“Sebanyak 51 (lima puluh satu) orang yang lulus nilai ambang batas (passing grade) test CPNS sampai hari ke Empat,”jelas Nasution Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Merangin menyampaikan keawak media, Jumat ( 9/11) diruang kerjanya.

Adapun 51 (lima puluh satu) peserta yang lulus Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) sampai hari ke 4 (empat) di lima lokasi, yaitu pada hari Senin (5/11) sebanyak 8 orang, hari Selasa (6/11) sebanyak 14 orang, hari Rabu (7/11) sebanyak 11 orang dan hari Kamis sebanyak 18 orang.

“Untuk hari terakhir Jumat (9/11) test Seleksi Kompetensi Dasar (SKD)sedang berlangsung hasilnya belum bisa diketahu,”jelas Nasution.

Saat ditanyakan apabila yang lulus nilai ambang batas (passing grade) tidak memenuhi kouta jumlah pegawai yang ditetapkan, Nasution menyampaikan belum bisa memberi jawaban karena masih menunggu hasil akhir sampai pelaksanaan test CPNS berakhir. (gas).

Facebook Comments
BAGIKAN