Hari Kedua Test CPNS Di SMAN 1 Merangin, Satu Orang Yang Lulus Passing Grade

999

JC, Merangin – Dihari kedua pelaksanaan test CPNS Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) berbasis Computer Assisted Test (CAT), Selasa (6/11) dilokasi SMA Negeri 1 Merangin yang diikuti peserta sebanyak 155 orang hanya 1 (satu) orang yang mampu menembus nilai ambang batas (passing grade) yang ditetapkan.

“Dari 4 (empat) sesi gelombang, hanya 1 (satu) peserta test Computer Assisted Test (CAT) yang lulus nilai ambang batas (passing grade) di SMAN1 Merangin,”jelas Kepala BKPSDM Kabupaten Merangin Nasution melalui koordinator pengawas, Hasbi menyampaikan keawak media seusai pelaksanaan test.

Menurut dia, peserta yang lulus nilai ambang batas (passing grade) dari formasi Tehnis yang mengikuti test pada sesi ke 4 (empat). Sedangkan pada sesi gelombang 1,2 dan 3 tidak ada satupun  peserta yang lulus.

Adapun pada hari kedua, Selasa (6/11) peserta yang tidak hadir ikut test CPNS di SMAN 1 Merangin berjumlah 5 (lima) orang. Jumlah peserta seharusnya 160 orang, namun yang hadir ikut test berjumlah 155 orang.

“Pada hari pertama Senin (5/11) yang lulus nilai ambang batas (passing grade) ada 2 (dua) peserta, yaitu 1 (satu) orang dari formasi dokter dan 1 (satu) orang lagi dari formasi bidan/tenaga kesehatan. Untuk yang tidak hadir dinyatakan gugur,”jelas Hasbi. (gas).

Facebook Comments
BAGIKAN