Bejat! Orang Tua Tega Cabuli Anak Kandungnya Sendiri

212

JC, Merangin –  Pencabulan terhadap anak kandungnya sendiri kembali terjadi di wilayah hukum Polres Merangin. Kali ini anak kandungnya sendiri, Anggrek (18) bukan nama sebenarnya dicabuli oleh ayah kandungnya sendiri JMD (42), warga Desa Rejosari, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin.

Kasus pencabulan ayah terhadap anak kandungnya disampaikan Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya melalui Kapolsek Pamenang AKP Niko Darutama kepada wartawan, Senin (5/11/2018).

Adapun kronologis kejadian pada hari
Kamis (1/11) sekira pukul 01.00 WIB saat korban Anggrek (18) bukan nama sebenarnya sedang tertidur diruang depan TV dalam rumah. Saat itu ayah korban JMD (42) menyuruh korban pindah ke kamar dan korbanpun langsung pindah ke dalam kamar.

Tidak lama kemudian korban mendengar ada yang berjalan kearah kamar dan kaki korban tersenggol lalu terbangun. Saat korban tidur kembali tidak lama kemudian ayah korban JMD (42) melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban

Mendapat perbuatan tidak senonoh
korban berontak namun tubuh pelaku selalu menindih korban hingga tega menodai korban yang merupakan anak kandungnya sendiri.

Mendapat perlakuan bejat oleh ayah kandungnya, selanjutnya korban melapor ke Polsek Pamenang, pada hari Sabtu (3/11)

Mendapat laporan adanya tindak pidana asusila, anggota Kepolisian melakukan penyelidikan dan selanjutnya pada hari Minggu ( 4/11) anggota Polsek Pamenang mengamankan pelaku.

“Tersangka dihadapan petugas mengakui perbuatannya. Terhadap tersangka dijerat dengan Pasal 285 KUHP jo pasal 46 Tentang pidana Pemerkosaan atau Kekerasan Sexsual Dalam Rumah Tangga,”jelas AKP Niko Darutama. (gas).

Facebook Comments
BAGIKAN