PLN Rayon Kotabaru Main Tembak Tarif Listrik Masyarakat 

463

JC, Kota Jambi – Sontak kaget dan terkejut salah seorang masyarakat Kota Jambi bernama Jurnal Opini, melihat tagihan listrik rumahnya mencapai lebih dari Rp 10 juta dalam bulan Agustus ini. Hal tersebut dikatakan Jurnal kepada awak media saat mendatangi Kantor Pelayanan PLN Rayon Kota Baru Jambi, Selasa (22/08/2017).

“Bagaimana tidak terkejut melihat tagihan sebesar itu, biasanya tagihan listrik rumah saya 500 – 600 ribu/bulan. Ini malah kena sebesar Rp.10 juta lebih,” papar Jurnal Opini dengan nada kesal.

Tidak terima melihat hal demikian, Jurnal Opini langsung mendatangi kantor pelayanan PLN rayon Kota Baru, dengan maksud menanyakan hal masalah tersebut.! “Kenapa tagihan rumah saya tidak sesuai dengan pemakaian biasanya, sampai sebesar 10 juta,? Apa pihak PLN main tembak aja saat menetapkan tarif listrik,?” Pertanyaan Jurnal kepada pihak petugas pelayanan.

Pihak petugas pelayanan PLN mengatakan, tarif listrik yang dibayarkan selama ini bukan tarif sebenarnya, dan tiba-tiba terjadi pembengkakan dikarenakan pihak PLN mengakui main tembak dalam menetapkan tarif listrik.

Merasakan telah dibohongi dan dirugikan oleh pihak PLN. Jurnal Opini akan membawa permasalahan ini ke Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia (YLKI) dan melaporkan ke Kantor Polisi. (Nai) 

Facebook Comments
BAGIKAN