Sebelum Siap Dilamar Aldy, Karina Salim Berpuasa Selama 10 Hari

69
Karina Salim

JC, Jakarta – Selama bertahun-tahun aktris cantik Karina Salim ternyata menjalin hubungan asmara dengan pria bernama Aldy Primanda. Mereka telah terlibat asmara sejak kelas 2 SMA dan langgeng hingga sekarang.

Kini setelah 8 tahun pacaran, wanita kelahiran 24 Agustus 1991 dan berusia 25 tahun itu siap untuk menikah. Sebelumnya, Karina telah dilamar sang kekasih sejak tahun 2016 lalu. Ternyata ada alasan tersendiri mengapa bintang film RAKSASA DARI JOGJA itu merasa yakin dengan Aldy.

“Waktu itu aku puasa rajab 10 hari berturut-turut tujuannya sharp buat mempertanyakan itu (meyakinkan diri atas sosok Aldy). Aku minta: Ya Tuhan jika saya berjodoh dengan orang yang saya pilih ini, mohon dibukakan pintu supaya semuanya terbuka. Jika tidak mohon segera diberitahukan dan diikhlaskan hati saya dan orangtua. Kita berdua puasa itu,” ungkap Karina Salim di gedung Kementrian BUMN, Jakarta Pusat, Jumat (10/02).

 Karina Salim telah bertunangan dengan seorang pria bernama Aldy. © KapanLagi.com/AgusApriyanto

Karina mengikhlaskan pilihannya kepada Tuhan YME untuk melangkah lebih jauh. Ternyata setelah berpuasa, ia mulai menemukan ketetapan hati. Karina mendadak merasa yakin dengan calon imam dalam rumah tangganya itu.

“Habis itu Tuhan emang luar biasa, setelah 10 hari aku kayak yakin banget. Tadinya mau nikah umur 29-30 tapi ternyata jalannya secepat itu jadi ya udah. Aku yakin karena aku diberi jawaban sama Tuhan. Bukan karena aku sama dia,” ucapnya.

Karina dan Aldy bakal menikah pada tahun 2017 ini. Meski demikian artis cantik tersebut belum mengungkap tanggal pastinya. Well, semoga lancar ya persiapan pernikahannya hingga hari H.

Sumber: www.kapanlagi.com

Facebook Comments
BAGIKAN