Manchester United Takkan Selebrasi Jika Cuma Lolos Liga Champions

44
Gelandang Manchester United (MU) Michael Carrick.

JC, Manchester Gelandang Manchester United, Michael Carrick, menyatakan tidak ada alasan untuk melakukan selebrasi apabila timnya finis di zona Liga Champions musim 2016-2017.

Manchester United tidak terkalahkan dalam 15 pertandingan terakhir dalam ajang Premier League musim ini. Akan tetapi, anak asuh Jose Mourinho kini hanya bercokol di urutan keenam klasemen sementara dengan perbedaan dua poin dengan Arsenal yang menempati peringkat keempat atau batas terakhir zona Liga Champions.

“Itu adalah sesuatu yang tidak perlu kami rayakan, jika finis di urutan keempat, ketiga atau bahkan kedua,” seru Carrick, seperti dikutip dari¬†Mirror.

“Anda hanya melakukan selebrasi ketika menjadi juara, namun Liga Champions adalah bagian besar dari klub ini. Anda tentu ingin bermain di kompetisi tersebut, seperti para pemain terbaik lainnya.

“Dari segi menarik para pemain dan hal lainnya, klub dibangun untuk kompetisi tersebut. Akan tetapi, Anda hanya bisa melakukan selebrasi ketika finis di urutan teratas dan menjadi juara,” kata Carrick.

Manchester United tengah bersiap melawan Watford di Old Trafford pada pekan ke-25 Premier League musim 2016-2017, Sabtu (11/2/2017). Lima hari berselang di stadion yang sama, Setan Merah bakal menjamu Saint-Etienne dalam pertandingan leg pertama babak 32 Besar Liga Europa.

Sumber: Soccerway

 

Facebook Comments
BAGIKAN