Manchester City Pasang Banderol Sergio Aguero Rp 1,3 Triliun

37
Sergio Aguero

JC, Manchester – Manchester City, dikabarkan The Express, baru-baru ini, menetapkan banderol salah satu penyerang mereka, Sergio Aguero, sebesar 80 juta pounds atau sekitar Rp 1,3 triliun.

Masa depan Sergio Aguero menjadi perbincangan setelah ia tergusur dari skuat utama dalam tiga pertandingan terakhir. Salah satu faktornya karena kehadiran Gabriel Jesus yang menampilkan performa menawan dengan torehan empat gol dan tiga assist dalam empat laga.

Sergio Aguero masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2020. Namun, menurut pemberitaan media-media Eropa, beberapa klub siap menggelontorkan dana besar agar mendapatkan tanda tangan penyerang asal Argentina tersebut.

Salah satu klub yang serius merekrut Sergio Aguero adalah Inter Milan. Bahkan, Inter Milan dikabarkan telah memberikan proposal tawaran dengan gaji sebesar 300.000 pounds per pekan untuk sang pemain.

Inter Milan bakal mendapat dana besar untuk merekrut pemain baru pada bursa transfer musim panas mendatang dari pemilik baru mereka, Suning Group. Menurut kabar, total dana yang bakal dikeluarkan Inter Milan sebesar 340 juta pounds.

Selain Inter Milan, Paris Saint-Germain juga berminat kepada Sergio Aguero. Namun, Paris Saint-Germain diberitakan masih mencoba melakukan negosiasi awal dengan manajemen Manchester City.

Sergio Aguero menjadi bagian Manchester City sejak hijrah dari Atletico Madrid pada 2011. Enam musim berseragam The Citizens, penyerang berusia 28 tahun itu mencetak 154 gol dan 46 assist dari total 234 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: The Express

Facebook Comments
BAGIKAN