Sorakan Untuk Ronaldo Sangat Menyakitkan

58
Cristiano Ronaldo

JC, MADRID – Kemenangan Real Madrid kontra Real Sociedad beberapa waktu lalu menyisakan satu kejadian tidak biasa. Megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo tertangkap kamera mengatakan kata-kata kasar kepada pendukung Los Blancos –julukan Madrid, di salah satu tribun.

Kejadian bermula saat Ronaldo kehilangan kontrol bola di menit 23 dan langsung membuat para suporter menyoraki pemegang empat gelar Ballon d’Or tersebut. Tidak terima dengan perlakukan para fans, CR7 membalas dengan menyebut para suporter sebagai anak pelacur.

Ternyata tindakan Ronaldo tersebut mendapat pembelaan dari kiper Madrid, Keylor Navas. Kiper berpaspor Kosta Rika tersebut merasa kalau sorokan yang dilakukan para pendukung Los Blancos sangat menyakitkan.

“Anda dapat mengatakan kalau Ronaldo benar-benar mecintai seluruh fans dan Sergio Ramos juga sudah mengatakannya,” ujar Navas, seperti dikutip dari Squawka, Kamis (2/2/2017).

“Itu sangat menyakitkannya saat mereka bersorak dan mengejek tapi ia tahu kalau para fans juga mendukung kami,” imbuhnya. (oc)

Facebook Comments
BAGIKAN