Timses MB3 Bantu Mobil Warga yang Terperosok

248

Muaro Jambi: Perjalanan rombongan timses kandidat cabup dan cawabup Muaro Jambi yang didukung dan diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), serta ditambah dua parpol pendukung non parlemen, yaitu Partai Bulan Bintang (PBB) dan Partai Persatuan Indonesia (PERINDO), yakni Masnah Busro-Bambang Bayu Suseno (MB3), terkadang harus melewati jalan yang cukup ekstrim, memerlukan perjuangan, dan menempuh waktu hingga beberapa jam lamanya, melewati jalan dengan status rusak parah.

“Jalan yang menghubungkan beberapa desa dan kecamatan di Kabupaten Muaro Jambi, memang banyak yang rusak parah. Apalagi di Sungai Bahar, hampir semua ruas jalan yang menghubungkan antar unit, kondisinya sungguh menyedihkan,” ujar Jack, timses MB3.

Selain itu, Jack menyebutkan, kondisi jalan yang tidak bersahabat, rusak parah, dan gelap gulita menjadi biang penyebab terperosok. “Bisa dibayangkan, sedalam apa lumpur yang menenggelamkan ban mobil tim, dan bagaimana jika hal itu dialami warga sekitar, sungguh miris, dan memprihatinkan,” ungkapnya.

Alhamdulillah secara spontan, tim Masnah Busro-BBS solid bekerjasama, membantu warga yang mobilnya terperosok. “Kami ikhlas membantu, jangan dikait-kaitkan dengan pilkada. Ini, murni soal kemanusiaan, kita harus saling membantu sesama,” tuturnya.

Kunjungan rombongan tim MB3 ini, cukup memberi harapan bagi warga yang terisolir dan terpencil. “Harapan kami, jika Masnah-BBS terpilih, jalan di desa kami mohon diperbaiki, sudah 10 tahun, tak tersentuh pembangunan,” ungkap Joko, warga Desa Bahar. (Mc/Afr)

Facebook Comments
BAGIKAN